E-Rapor Sd : Soal Tema 1 Hidup Rukun Sub Tema 3 Kelas 2 Beserta Kunci Balasan Dan Kisi-Kisi

Soal Ulangan Harian Tema 1 Hidup Rukun  SubTema 3 Hidup Rukun di sekolah beserta Kisi kisi Kelas 2 Semester 1 juga Kunci Jawaban kurikulum 2013 yang Admin bagikan pada  kali ini merupakan file soal Penilaian Harian atau Ulangan Harian K13 Revisi 2017 maupun 2018 yang terdiri atas soal PILGAN (pilihan ganda), isian serta uraian yang mana semuanya dilengkapi dengan kisi-kisi beserta kunci  jawaban. Bahkan, selain pendidikan dan pengajaran, kiprah guru juga harus mengimplementasikan aktivitas penilaian yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pembelajaran sanggup ditangkap oleh anak-anak. Oleh alasannya yaitu itu, Admin mencoba untuk menyimpan file pertanyaan ini, yang diambil dari beberapa blog, yang bersama-sama membahas duduk perkara peningkatan uji kompetensi, yang merupakan tes harian (penilaian harian), sering disingkat UH atau PH, Ulangan tengah semester (UTS / PTS) dan pengulangan simpulan / semester penilaian dan ujian peningkatan kelas (UAS / PAS) dan penilaian simpulan tahun (PAT), yang semuanya menurut pada kurikulum 2013.

 
 kali ini merupakan file soal Penilaian Harian  atau Ulangan Harian K e-rapor SD :  Soal Tema 1 Hidup Rukun Sub Tema 3 Kelas 2 beserta Kunci Jawaban dan Kisi-kisi

Download Soal Tema 1 Hidup Rukun Sub Tema 3 Kelas 2 beserta Kunci Jawaban dan Kisi-kisi

 Ayo, berilah tanda silang (x) pada karakter a, b, atau c di depart balasan yang tepat!
1.    Sebelum pelajaran dimulai, Nina dan kawan-kawan berdoa.
Sikap Nina dan kawan-kawan mencerminkan Pancasila, yaitu sila . ..
a.    pertama c. ketiga
b.    kedua
1.    Ina menunjukkan sebagian bekalnya kepada Tini yang tidak membawa bekal.
Sikap Ina mencerminkan Pancasila, yaitu sila
a.    ketiga c. pertama
b.    kedua

2.    Perilaku berikut mencerminkan sila yang ketiga pancasila yaitu ....
a. menolong sobat yang terjatuh
b.    berdoa sebelum makan
c.    tidak bertengkar dengan teman
II. Ayo, jawablah pertanyaan- pertanyaan di bawah ini dengan tepat!
1.    iuiiskan pola pengamalan sila pertama Pancasila di lingkungan sekolah!
2.    Iuiiskan pola pengamalan sila kedua Pancasila di lingkungan sekolah!
3.    Iuiiskan pola pengamalan sila ketiga Pancasila di lingkungan sekolah!
4.    Sebutkan pola pengamalan sila keempat Pancasila di lingkungan sekolah!
5.    Sebutkan pola pengamalan sila kelima Pancasila di lingkungan sekolah!

2.    Kalimat perintah yaitu kalimat I
yang ... .
a.    isinya memberitahu
b.    isinya menyuruh melaksanakan sesuatu
c.    isinya langkah-langkah kerja
2.    Kalimat perintah di bawah ini yang benar yaitu ....
a.    Adik suka makan roti.
b.    Andi membersihkan papan tulis.
c.    Ketuklah pintu sebelum masuk kelas!
3.    Saat mengucapkan kalimat perintah, sebaiknya ucapkan dengan ....
a.    kasar c. sopan
b.    marah
4.    Animeminta Siti tidak membuang sampah semfoarangan.
Kalimat pterintah yang sempurna diucHjJffen Ani yaitu ....
a.    Siti, jangan membuang sampah sembarangan!
b.    Jangan membuang sampah!
c.    Buanglah sampah di tempatnya!

4- Edb memiliki 278 butir ^e'ereng. Pandu memiliki 2? 'eNh banyak.
Banyak kelereng Pandu ada butjr
a- 301    c. 303
b- 302
5. Di lemari terdapat 456 batang kapur putih dan kapur warna 48 lehih sedikit.
Banyak kaipur warna di lemari ada ... bating.
a.    408    c. 410
b.    409
Ayo, jawablah pertanyaan- pertanyaan di bawah ini dengan tepat!
1. Tentukan hasil penjumlahan bilangan-bilangan berikut ini!
a.    234 + 222
b.    346 + 378
2.    Tentukan hasil pengurangan bilangan-bilangan berikut ini!
a.    256- 134
b.    367-288
3.    Sebuah koperasi memiliki 231 lembar kertas folio dan kertas karton 23 lebih banyak dari kertas folio.
Berapa jumlah kertas karto^n tersebut!
4.    Inamempunyai234manik-malnik biriLrLan manik-manik 7)^rrah 45 lebih banyak. Berapa jumlah manik-manik Ina seluruhnya?
5.    Nuri memiliki 356 telur ayam dan telur angsa 75 lebih sedikit. Berapa jumlah telur angsa Nuri?

Ayo, jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengan tepat!
1.    Jelaskan yang kau ketahui ihwal gambar imajinatif!
2.    Tuliskan langkah-langkah menciptakan gambar imajinatif!
3.    Tuliskan langkah pertama menciptakan gambar imajinatif!
4.    Apa alat yang sempurna dipakai untuk menciptakan denah gambar imajinatif?
5.    Sebutkan alat yang sanggup dipakai untuk mewarnai gambar imajinatif!

Ayo, jawablah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini dengan tepat!
1.    Apa yang kau ketahui ihwal gerak lokomotor!
2.    Sebutkan gerak dasar berlari!
3.    Apa yang harus dilakukan sebelum berolahraga?
4.    Apa yang harus dilakukan sehabis berolahraga?
5.    Tuliskan hukum permainan membentuk kelompok!


Soal Ulangan harian (PH K13) Kelas 2 Tema 1 Subtema 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel