Sambutan Presiden Hut Ke-48 Korpri Tahun 2019

- Sambutan Presiden HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019. Halo teman websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasihat Nasional pada Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019.

Pada sambuatan tersebut Presiden Joko Widodo menyampikan dan memperlihatkan apresiasi khusu bagi anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan di daerah perbatasan dan wilayah-wilayah terisolasi menjadi abdi negara menjalankan kiprah penuh dedikasi.


Pesan dari Predisen bahwa dalam menghadapi perubahan dan persaingan, kita dihentikan takut. Kita harus menghdapi persaingan dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan penemuan yaitu kuci. Cara-cara usang yang monoton, yang kompetitif tidak sanggup di tersukan lagi. Kita harus sanggup lebih cepat dan lebih baik dibanding dengan negara lain.

Presiden mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengabil jalan perubahan, melaksanakan reformasi secara berkenaljuta. Tidak ada lagi polo pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai gres dalam bekerja, cepat menyesuaikan diri dengan perubahan.

Selengkapnya, silahkan anda baca dengan mendownload Sambutan Presiden Pada HUT Ke-48 KORPRI Tahun 2019 melalui link yang saya sematkan di bawah ini:

Sambutan Presiden HUT KORPRI Ke-48.pdf, Unduh

Demikianlah Sambutan Presiden pada HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 yang sanggup saya sampaikan, supaya bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel