Panduan Pelaksanaan Penelitian Balitbang Dan Diklat Kemenag

- Panduan Pelaksanaan Penelitian Balitbang dan Diklat Kemenag. Halo teman websiteedukasi, pada postingan ini saya akan membagikan Panduan Pelaksanaan Penelitian di Lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Tahun 2019.

Badan Penelitian dan Pengembangan, dan Pendidikan dan Pelatihan merupakan salah satu unit kerja Kementerian Agama memiliki kiprah melakukan penelitian, pengembangan, pendidikan, dan training di bidang agama dan keagamaan. Tugas dan fungsi Badan Litbang dan Diklat diarahkan untuk memperlihatkan pelayanan hasil litbang di bidang agama dan keagamaan yang diharapkan oleh unit kerja terkait di lingkungan Kementerian Agama. Selain itu, pelayanan hasil litbang tersebut diberikan kepada masyarakat.


Sebagai perjuangan untuk menyelenggarakan, menata dan menertibkan manajemen serta meningkatkan kinerja, produktivitas, profesionalitas dan meningkatkan kualitas sesuai kiprah dan fungsi litbang di Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, maka perlu diterbitkan Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengembangan di Lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Buku panduan sanggup menjadi anutan terstandarnya pelaksanaan acara litbang sesuai dengan aturan. Adapun sasarannya ialah para penyelenggara litbang yang mencakup pimpinan unit litbang, peneliti, litkayasa, staf pelaksana, kawan kerja sama, dan pihak lain yang terkait yang memahami dan mengimplementasikannya.

Panduan Pelaksanaan Penelitian di Balitbang dan Diklat 2019 meliputi: aspek perencanaan, aspek pelaksanaan penelitian; aspek pelaksanaan pengembangan; aspek publikasi hasil litbang; dan aspek kerjasama Kelitbangan.

Nah, Bagi anda yang belum mempunyai Panduan Pelaksanaan Penelitian di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kemenag Tahun 2019 sanggup mendownloanya melalui lnk yang saya sematkan di bawah ini:

Panduan Penelitian Balitbang dan Diklat 2019.pdf, Unduh

Demikianlah Buku Pedoman / Panduan Pelaksanaan Penelitian di Badan Litbang dan Diklat Kemenag tahun 2019 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel