E-Raporsd : Kumpulan Lagu-Lagu Paud Tema Diri Sendiri

Kumpulan Lagu-lagu PAUD ialah kumpulan lagu-lagu untuk penerima didik TK/PAUD untuk Tema Diri Sendiri. Kumpulan lagu ini bersumber dari Media Sosial. Kumpulan lagu-lagu ini dibentuk oleh Bunda Ayu Ratna Pratiwi El Farichaah yang terdiri dari 9 Lagu.

Berikut Kumpulan Lagu-Lagu PAUD Tema Diri Sendiri :
 Kumpulan lagu ini bersumber dari Media Sosial e-raporsd :  KUMPULAN LAGU-LAGU PAUD TEMA DIRI SENDIRI
Kumpulan lagu paud - arnaim.com

🌸Aku Mandiri🌸
Nada : becak

Aku anak mandiri
Bangunnya pagi pagi
Lalu ku pergi mandi
Tak lupa gosok gigi
Pakai baju sendiri
Dandan ku sudah rapi
Papa..Mama..aku mohon diri..

Aku tak nangis lagi
Tak usah ditemani
Aku anak pemberani
Semuanya harus sendiri
Papa Mama ku pergi
Untuk mencari rezeki
Papa...  mama... jemput saya nanti.
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

🌸Anggota Tubuh🌸
Nada:  balonku

Tubuhku sangat indah
Ada mata ada telinga
Hidung lisan tangan dan kaki
Semua anggota tubuh
Wajahku sangat cantik
(subhanallah)
wajahku sangat ganteng(AllahuAkbar)
Untuk itu harus bersyukur
Pada Allah maha pencipta
===== dikala nyebutin bagus atau ganteng tunjuk anaknya
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

🌸aku anak mandiri🌸
Nada: tamasya

🎼aku anak mandiri
Selalu berdiri pagi
Mandi dan gosok gigi
Kulakukan sendiri
Pakai baju sendiri
Makan tak di suapi
Aku...aku...aku anak mandiri
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

🌸Aku anak sholeh🌸
Nada: Anak gembala

Aku ialah anak yang sholeh selalu riang serta gembira..
Sholat yang lima tidaklah lupa..
berbakti pada ayah dan bunda..
Laailaahaillallah muhammadurrosulullah....2x
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

 🌸Panca Indera🌸
🎶Nada : Tamasya

Mata untuk melihat
Telinga untuk mendengar tangan untuk memegang kaki untuk berjalan hidung untuk mencium lisan untuk bicara,
mari-mari berbicara yang sopan               
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

 🌸I, We, You, They, He, She🌸
🎶Nada: Anak Gembala

Aku itu I (sambil nunjuk diri sendiri)
kau itu you (sambil nunjuk teman)
Dia itu he (sambil nunjuk sahabat laki-laki)
Dia itu she (sambil nunjuk sahabat perempuan)
Mereka they (menunjuk ke semua anak)
Kita itu we,
We are family
We are so happy...
syalalalalala...
syalalalalala...
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

👏👏 TEPUK 👏👏
Anugrah Terindah
Nada: jika kau suka hati tepuk tangan

Mata berkhasiat untuk melihat
(prok 3x)
Telinga berkhasiat untuk mendengar (prok 3x)
Hidung tuk mencium
Lidah tuk merasa
Kulit gunanya untuk peraba
(prok 3x)                         Tangan gunanya untuk memegang (prok 3x)
Kaki gunanya untuk berjalan
(prok 3x)
Alhamdulillah kita sempurna
Syukur pada Alloh Maha Esa.........
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

🌸AKU PUNYA CITA - CITA🌸
Nada: Lagu DORAEMON

Aku ingin begini..
saya ingin begitu..
ingin ini ingin itu banyak sekali..
Semua, semua, semua sanggup diwujudkan,
sanggup diwujudkan dengan rajin belajar..
Aku punya harapan yang mulia...
Hai....teman-temanku....
La..la..la saya ingin menjadi orang berguna...
La..la..la berkhasiat bagi bangsa dan agama..
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

🌸lagu "KEPALA PUNDAK"🌸
Nada : bungong jeumpa

Ro'sun katifun ro'sun katifun,rukbatun,rijlun.
Ro'sun katifun ro'sun katifun,daqnun,jabhadun.
Haadza udzunun,'ainun,'anfun,syafatun.
Ya'dun fii bathnun (amboi)
Bathnun fii kholi-kholi..

Kepala pundak,kepala pundak,lutut dan kaki.
Kepala pundak,kepala pundak,dagu dan dahi.
Ini telinga,mata,hidung,mulut.
Tangan di perut (amboi)
Perut digoyang-goyang..
====== Lagu sanggup divariasikan sesuai nama anggota badan yang mau diajarkan pada anak.
_ _ _ _ _  _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

🌸Tangan & Kaki🌸
Nada : Indung-Indung

Aku Punya Tangan & Kaki ...
Dari Allah Yang Sudah Pasti ...
Apa Guna Semua Ini ...
Agar Dapat Berdiri Sendiri ...
Bangun Pagi , Bangun Sendiri ...
Mandi Pagi , Mandi Sendiri ...
Makan Pagi , Makan Sendiri ...
Kesekolah Berangkat Sendiri ...

Demikian tadi Kumpulan Lagu-lagu PAUD dengan tema Diri Sendiri. Semoga bermanfaat. See You...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel