Daftar Pemenang Opsi Smp 2019

- Daftar Pemenang OPSI SMP 2019. Halo teman websiteedukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Daftar Pemenang Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia SMP Tahun 2019.

Saya ucapkan selamat kepada adik-adik SMP/MTs yang mendapat juara lomba OPSI. Untuk mengetahui daftar pemenang OPSI SMP anda sanggup melihatnya melalui rekapitulasi perolehan Mendali OPSi SMP 2019 yang coba aku bagikan ini.


Lomba OPSI jenjang SMP/MTs Tahun 2019 ini di selenggarakan Oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaa.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui Daftar Pemenang Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) SMP 2019 sanggup mendownloanya melalui link yang aku sematkan di bawah ini

Daftar Pemenang OPSI SMP 2019.pdf, Unduh

Demikianlah Daftar Pemenang OPSI SMP / MTs Tahun 2019 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel